to LOVE YOU or LOVE YOU NOT.. Not!

Adaptasi sebuah film dari film lain yang sudah lebih dulu sukses itu hal yang biasa. Inilah yang dilakukan sutradara Sridhar Jetty dan MVP dalam film Love You Love You Not.

love-you-love-you-not-1

Jika Anda belum pernah nonton film Thailand yang berjudul I Fine… Thank You, Love You.. maka film ini mungkin bisa jadi hiburan, tapi jangan terlalu berharap banyak.

Dan jika Anda sudah pernah menyaksikan versi Thailand-nya, saya sangat TIDAK merekomendasikan untuk menonton film ini, dijamin bikin bete.. Film aslinya memang lebay tapi versi Indonesia-nya ini tingkat ke-lebay-annya sangat mengkhawatirkan dan semua itu disebabkan naskah yang buruk. Bisa dibilang, semua hal yang ada dalam film ini cukup buruk kecuali satu : Chelsea Islan!

film-love-you-love-you-not

Entah apa yang membuat Chelsea Islan mau terlibat di film ini, kemungkinan besar adalah mengasah kemampuan aktingnya, and she did it! Penampilan Chelsea (jauh) diatas rata-rata jika dibanding semua pemain yang ada di film ini, she’s getting better and better… seandainya ia lebih selektif maka ada kemungkinan besar ia akan menjadi aktris yang hebat dan mendunia. Konyolnya, filmmaker Love You Love You Not tidak melihat potensi Chelsea Islan yang bisa dimanfaatkan untuk meningkatkan kualitas filmnya.. ?

 

It scores 3 outta 10!

Leave a Reply