Time Machine in a hot tub

Pernahkah Anda berfikir untuk kembali ke masa lalu, menggunakan mesin waktu dan memperbaiki kesalahan2 Anda sebelumnya? Bila Jawaban Anda YA, maka saksikanlah film komedi yang satu ini!

Hot Tub Time Machine adalah film komedi tentang kaum pria yang kesepian. Gara-gara Lou (Rob Corddry) mencoba bunuh diri di garasi, teman2nya, Nick (Craig Robinson) dan Adam (John Cusack) mencoba membantu dengan cara mengajak Lou bernostalgia ke villa tempat mereka pernah bersenang-senang saat remaja. Dengan membawa Jacob (Clarke Duke), keponakan Adam yang lebih suka bergaul dengan komputer, mereka tidak menemukan apa yang mereka cari di Villa tsb. Saat mereka berendam di Hot tub, tanpa mereka sadari waktu berjalan mundur ke tahun 80an. Kekagetan di awal berubah menjadi keteguhan untuk merubah nasib mereka agar punya masa depan yang lebih baik (ingat Butterfly Effect?)
Komedi ini lumayan lucu walaupun banyak hal yang tidak masuk akal dan terasa dipaksakan. Mohon kesampingkan logika Anda untuk sementara saat menyaksikan film ini. Duduk dan nikmati tanpa perlu berfikir keras. Untuk sebuah hiburan, film ini cukup menghibur, terutama bila Anda pernah merasakan kejayaan tahun 80an 🙂
It’s 7 outta 10 !

Leave a Reply