The Hunger Games: Mockingjay Part 2

IMG_20151127_154601

The Hunger Games Mockingjay Part 2 ini langsung melanjutkan ending dari Mockingjay Part 1, dan tidak tanggung-tanggung karena sutradara Francis Lawrence langsung tancap gas ke bagian paling seru dari serial Hunger Games.

IMG_20151127_154419

Misi utama Katniss Everdeen (Jennifer Lawrence) adalah membunuh presiden Snow (Donald Sutherland) dan dengan bantuan presiden Coin (Julianne Moore) serta Plutarch (mendiang Philip Seymour Hoffman), Katniss mendapatkan support penuh bukan hanya dari militer tapi juga seluruh rakyat Panem dari semua distrik yang selama ini di zalimi Capitol. Misi ini tidak mudah karena banyak hambatan yang harus dihadapi, tantangan paling berat datang dari Peeta Mellark (Josh Hutcherson), pria yang mencintai Katniss tapi ingin membunuhnya gara-gara dicuci otak oleh Snow. Berhasilkah Katniss membunuh Snow? Tentu saja tidak! Kalau Anda belum baca bukunya, ending film ini menawarkan twist yang cukup menarik.

IMG_20151127_153921

Jika dibandingkan dengan Mockingjay Part 1 maka Part 2 jauh seru karena sarat aksi dari awal hingga akhir dan inilah yang sebenarnya ditunggu penggemar seri Hunger Games. Secara kualitas ada peningkatan yang lebih baik dari Part 1, yang paling penting adalah jauh lebih menghibur.

katniss part2

Semua pemain tampil dengan baik, terutama Jennifer Lawrence. Beberapa karakter cukup mencuri perhatian seperti Castor dan Pollux, sayangnya karakter Gale dan Johanna tidak diberikan kesempatan lebih banyak untuk tampil padahal kehadiran mereka dilayar cukup memberikan kesan yang unik.

IMG_20151127_154639

Overall… Mockingjay Part 2 jadi penutup yang apik untuk seri Hunger Games. Malah ada kemungkinan prequel atau spin off dimasa mendatang mengingat pemasukan dolar yang dihasilkan film ini ternyata cukup besar.

hunger-games-mockingjay-part-2-coin 600x600

Leave a Reply