#TED2 ; a married teddy bear

Ted is back! And this time he have a wife….

ted_two_ver2

Jika Anda masih ingat dengan film sebelumnya, Ted adalah sebuah boneka teddy bear yang bicara, lebih tepatnya bicara kotor plus kelakuan yang (sering) kurang ajar. Ted (suara Seth McFarlane) adalah boneka milik John Bennet (Mark Wahlberg), setelah Ted menikah dengan Tami-Lynn (Jessica Barth), ia dirundung masalah baru, masalah keharmonisan rumah tangga yang berujung perceraian. Solusi yang disepakati adalah mengadopsi anak, namun hal ini terganjal dengan kondisi Ted yang ‘bukan manusia’. Ted di bantu John dan seorang pengacara muda yang belum punya pengalaman, Sam L. Jackson (Amanda Seyfried), berjuang untuk mendapatkan ‘hak’ untuk dianggap manusia.

ted2

Jika dibandingkan dengan film pertama yang rilis tahun 2012, film ini bisa dibilang tidak lebih baik, masih tetap ngaco dan jorok. Saya pribadi menyukai duo Ted dan John, mereka sangat kompak dan solid, masalah buat saya muncul ketika mereka menjadi trio dengan kehadiran Samantha.

ted-2-image-mark-wahlberg-amanda-seyfried

Yang menarik buat saya adalah cameonya, ada si Flash Gordon Sam J. Jones, Liam Neeson dan lainnya. Adegan paling menarik adalah saat mereka berada di Comic Con, perkelahian antara beberapa karakter ‘beken’ bisa membuat saya ngikik… ?

IMG_20150905_110521

Jadi jika Anda butuh hiburan ringan (yang mudah dilupakan), Ted 2 bisa jadi pilihan.

 

It scores 5 outta 10!

Leave a Reply