Review Film : Survivor

Aktor Pierce Brosnan kayaknya agak susah move on dari karakter ‘spy look alike‘ sejak lepas dari agen rahasia 007, ada Thomas Crown Affair, The Tailor of Panama, November Man dan kini Survivor dibawah arahan sutradara James McTeigue.

Survivor-Poster

Brosnan memerankan seorang pembunuh bayaran bernama Nash, di dunia internasional ia lebih terkenal dengan nama The Watchmaker. Kali ini ia dibayar untuk membunuh satu team petugas yang mengurusi visa di kedutaan Amerika yang berada di London. Tujuannya agar sekelompok teroris bisa lolos pemeriksaan visa dan bisa masuk ke Amerika dengan mudah karena mereka ingin meledakkan sesuatu disana. Salah satu petugas bernama Kate Abbott (Milla Jovovich) berhasil lolos dari serangan The Watchmaker namun sialnya kini Abbott jadi buronan karena dianggap bekerja sama dengan teroris.

Survivor_poster_goldposter_com_7-400x573

Sutradara James McTeigue pernah menggarap thriller politik ‘V for Vendetta’ dengan sangat apik namun hal yang sama tidak bisa dikatakan untuk film Survivor ini. Untuk sebuah thriller,  film ini termasuk datar dan garing, tidak ada hal yang baru sama sekali dan semua adegan terasa seperti mengulang dari film film lain yang sudah ada dari genre yang sama. Selain ceritanya yang mudah ditebak, Performance para pemain juga tidak ada yang menonjol, Jovovich dan Brosnan pernah membawakan karakter seperti ini sebelumnya. So.. Jangan terlalu berharap banyak jika Anda tidak ingin kecewa saat menyaksikan film ini.

 

It scores 5 outta 10!

No Comment

Leave a Reply