Review Film : #SanAndreas

Saya ingat betul ketika saya merasa excited saat film berjudul 2012 akan dirilis, the idea about the end of the world memang cukup menarik.  Sampai ketika akhirnya saya bisa menyaksikannya dan merasa kecele setengah mati. That movie sucks in every way!

san-andreas1

Kini ada film disaster karya sutradara Brad Payton tentang gempa yang terjadi di San Francisco, Amerika. Konsepnya mirip film 2012 & The Day After Tomorrow namun dalam skala lokal dan sedikit lebih seru. Dwayne Johnson memerankan Ray,  seorang petugas rescue yang ditugaskan untuk membantu para korban bencana bendungan Hoover Dam yang jebol akibat gempa. Alih alih menjalankan tugas, ia malah pergi menyelamatkan mantan istri serta mencari anak perempuannya yang hilang ditengah tengah chaos yang melanda seluruh Amerika. But don’t worry… THE ROCK will save the day..!

Banner_SanAndreas

Semua orang sudah tahu kemana arah cerita film ini dan tebakan Anda untuk endingnya sudah pasti tidak akan meleset. Overall film ini termasuk kategori biasa saja, tidak ada performa yang menonjol dan kisahnya mudah ditebak. Yang saya beri acungan jempol adalah  production design nya serta spesial efek yang luar biasa. Tampilan visual San Andreas adalah jualan utama film ini dan mereka melakukannya dengan baik. Jadi jika Anda mencari hiburan mata yang seru tanpa perlu berfikir maka film ini sangat cocok untuk dinikmati.

It scores 6 outta 10!

Leave a Reply