Review Film : Pitch Perfect 2

Tahun 2012 sebuah komedi musikal karya Jason Moore berjudul Pitch Perfect yang dianggap sukses, dengan modal $17juta film ini menghasilkan lebih dari $115juta, jadi tidak heran kalau sequelnya muncul tahun ini, Pitch Perfect 2.

2015-06-03 23.20.22

Masih mengisahkan team acapella wanita Barden Bellas dengan segala konflik dan keriwehannya, yang kali ini bertekad untuk menjadi juara acapella tingkat dunia yang dilaksanakan di Copenhagen. Berhasilkah mereka?  Ya iyalah… !

 

Mau tidak mau film ini pasti akan dibandingkan dengan film pertamanya dan menurut saya film pertamanya masih lebih baik. Pitch Perfect 2 dibawah arahan Elizabeth Banks yang juga tampil sebagai komentator bernama Gail berpasangan dengan John Smith (John Michael Higgins, secara keseluruhan bisa dibilang tidak buruk.

2015-06-03 23.21.15

Buat saya bagian paling menarik ada di awal saat ada presiden Obama dan dibagian akhir ketika Barden Bellas menyanyikan lagu original ciptaan mereka sendiri, karena lagunya enak. Selebihnya sih mudah dilupakan. Begitu film selesai jangan cepat kabur karena berbarengan dengan end credit role ada audisi yang diikuti oleh Bumper (Adam DeVine) di acara The Voice.  Adegan inilah yang paling lucu dari film ini, jadi jangan sampai terlewatkan ya…

 

It scores 6 outta 10!

Leave a Reply