Review Film : #Entourage

IMG_20150612_110617

Cerita film ini melanjutkan ending dari episode terakhir serial televisi yang pernah ditayangkan HBO. Vincent Chase (Adrian Grenier) bersama kakaknya, Johnny “Drama” (Kevin Dillon) serta dua sahabat dekatnya, E (Kevin Connolly) dan Turtle (Jerry Ferrara) terlibat dalam sebuah produksi film yang dibiayai studio pimpinan Ari Gold (Jeremy Piven). Berhubung dana yang ada masih kurang maka Vince meminta bantuan Ari untuk mendapatkan dana tambahan. Ari meminta dana tambahan tersebut kepada Larsen McCradle (Billy Bob Thornton) dan Larsen setuju asalkan anaknya yang bernama Travis (Haley Joel Osment, anak kecil yang dulu jadi pemeran utama film Sixth Sense) diperbolehkan melihat filmnya lebih dulu. Sialnya Travis tidak menyukai hasil akhir dari film yang dibuat, hal ini akan membuat Ari dkk bangkrut jika tidak segera dicari solusinya.

IMG_20150612_110648

Saya belum pernah nonton serial televisinya di channel HBO, sama sekali. Inilah yang sebenarnya agak mengganggu, saya sama sekali tidak melihat pengembangan karakter dari semua tokoh yang ada di film ini, kecuali para cameo. Entourage kayaknya jadi film dengan kemunculan cameo selebriti Hollywood paling banyak yang pernah saya lihat.

IMG_20150612_110339

Jelas sekali bahwa film ini didedikasikan untuk penggemar setia Entourage yang serialnya bisa bertahan hingga 8 season (klo gak salah). Jadi bisa dibilang ini adalah salah satu episode dengan durasi yang lebih panjang dari biasanya.

Meskipun begitu, Entourage movie menampilkan banyak adegan lucu dan menghibur walaupun saya gak mengerti latar belakang para tokohnya. Dimata saya, kelebihan film ini hanya ada pada saat selebriti Hollywood numpang lewat dan musik soundtrack yang enak di kuping.

2015-06-12 15.36.10

Jadi jika Anda penggemar berat Entourage maka Anda akan sangat menikmati film ini, jika bukan maka Anda hanya tertawa sesaat lalu melupakannya saat film ini selesai.

 

It scores 5 outta 10!

Leave a Reply

Tags: