Paper Towns; a ‘feel good’ young adult movie

Satu lagi kisah yang diangkat dari novel karya John Green setelah The Fault in Our Stars, dan masih tentang young adult, judulnya Paper Towns.

paper town bannee

Quentin atau yang biasa dipanggil Q (diperankan oleh Nat Wolff) naksir berat pada Margo (Cara Delevigne) sejak mereka kecil. Seiring beranjak dewasa, hubungan mereka semakin renggang dan jauh meskipun rumahnya berseberangan. Hingga suatu malam Margo masuk ke kamar Q untuk meminta bantuan, Margo ingin membalas dendam pada pacarnya yang ketahuan selingkuh. It was the best night of Quentin’s life karena ia bisa dekat dengan pujaan hatinya meski hanya sesaat. Keesokan harinya Margo menghilang, bahkan hingga berhari-hari dan diduga minggat dari rumah. Q bertekad  untuk mencari Margo untuk menyatakan cintanya, cuma mau carinya kemana?

paper towns1

Jika dalam The Fault in Our Stars banyak kesedihan dan kematian maka Paper Towns sebaliknya, sebuah komedi romantis yang gak akan bikin penontonnya termehek-mehek. Kalau menurut saya sih.. untuk sebuah komedi romantis, Paper Towns gak romantis dan gak terlalu lucu. Tapi saya tertarik dengan pengembangan karakter yang terjadi pada Q, sebuah proses menuju dewasa yang kayaknya bisa dialami oleh remaja manapun. Semua pemain tampil dengan baik sehingga secara keseluruhan enak untuk ditonton.

paper-towns-movie

Overall… Paper Towns is a ‘feel good’ movie.. cause we’ve been there and done that… Cuma endingnya aja yang berbeda…

 

It scores 7 outta 10!

Leave a Reply