Nightmare with Freddy!

Saat film Halloween di remake oleh Rob Zombie, ternyata hasilnya lebih bagus dari versi Originalnya, walaupun sequelnya ternyata jelek. Saat ada info bahwa film Nightmare on Elm Street juga akan ada remakenya, semua fans horor berharap sang sutaradara, Samuel Bayer bisa membuat film ini lebih bagus dari versi Originalnya. Well, kami semua kecela dan kecewa berat.
Sekelompok remaja bermimpi buruk dan mimpi mereka memiliki kesamaan, hadirnya seorang pria bertopi dengan wajah rusak terbakar, berkaos garis2 merah dan memiliki tangan gunting bernama Freddy Krueger. Dan satu persatu remaja itu mati mengenaskan dalam tidur mereka. Nancy & Quentin yang tidak ingin mati konyol berusaha mencari tahu siapa sebenarnya Freddy dan mengapa ia membunuh mereka dalam mimpi. Jawabannya terletak pada masa lalu mereka saat masih sekolah TK di kota tersebut.
Film ini memang jadi pengobat rindu franchise Freddy Krueger. Walaupun Freddy sempat tampil (membosankan) dalam film Freddy vs Jason, kehadiran kembali Freddy dalam mimpi di Elm Street sangat dinantikan penggemarnya. Sayang hasilnya kacau balau bila dibandingkan versi asli buatan Wes Craven sang kreator. Padahal campur tangan Michael Bay di kursi produser harusnya bisa mengangkat kualitas film ini. Sayang sekali…

It’s 5 outta 10 from me!

Leave a Reply