Movie Review : Tomorrowland

Film Tomorrowland karya sutradara Brad Bird dibawah bendera Disney ini menceritakan tentang sebuah dunia paralel yang futuristik, masalahnya tidak semua orang bisa kesana dengan mudah. Casey Newton (Britt Robertson) menemukan sebuah pin yang diberikan diam-diam oleh Athena (Raffey Cassidy), pin ini membuat Casey bisa melihat sebuah tempat yang indah bernama Tomorrowland dan ia bertekad untuk menuju kesana dengan bantuan Frank Miller (George Clooney).

Tomorrowland_banner

Semakin sedikit yang Anda ketahui tentang cerita film ini semakin baik, ada banyak pesan (isu sosial) yang ingin disampaikan film ini dan Anda akan tahu setelah selesai menyaksikannya. Jika Anda penggemar science fiction maka Tomorrowland jadi tontonan wajib, jadi jangan sampai terlewatkan.

Visualisasinya memanjakan mata (para pecinta sci-fi) dengan gambaran detail yang indah. Selain visual, kisahnya yang unik dan penampilan bagus dari semua bintangnya membuat Tomorrowland menarik dari awal hingga akhir. Ada momen lucu, tegang dan drama yang semuanya mengalir dengan baik. Adegan terbaik adalah perkelahian di toko mainan, bukan karena aksinya tapi saya lebih fokus pada isi toko yang semuanya ingin saya miliki ?

Overall.. It’s a beautiful nod for all dreamers out there… 

tomorrowland_ver2

 

It scores 8 outta 10!

Leave a Reply