#Kingsman The Golden Circle

If you love action movies, DO NOT miss this one…!

Saya yakin Anda masih ingat dengan film Kingsman The Secret Service yang rilis tahun 2014 lalu, jika Anda menyukainya maka Anda pasti suka dengan sequel ini, The Golden Circle. Masih dengan team yang sama, mulai dari pemain utama, penulis dan juga sutradaranya, hal inilah yang menurut saya membuat The Golden Circle tetap enak ditonton.

Jika sebelumnya para agen rahasia independen; Kingsman, berhadapan dengan penjahat bernama Valentine yang ingin menguasai dunia melalui pengaruh seluler, maka kali ini penjahatnya adalah Poppy Adams (Julianne Moore) yang juga ingin menguasai dunia menggunakan pengaruh narkoba. Semua markas Kingsman diluluh lantakkan sehingga yang tersisa hanya Eggsy (Taron Egerton) dan Merlin (Mark Strong). Kondisi darurat ini membuat mereka harus mencari bantuan ke organisasi serupa di tempat yang berbeda, mereka bernama Statesman. Mereka ada di Kentucky, bukan fried chicken, tapi di Amerika dan mereka menyamar sebagai pengusaha minuman alkohol dibawah pimpinan Champagne “Champ” (Jeff Bridges). Bukan hanya membantu Kingsman, ternyata Statesman berhasil menyelamatkan Galahad alias Harry (Colin Firth) yang di film pertama tewas ditembak Valentine. Apakah kerjasama Kingsman dan Statesman akan berhasil menyelamatkan dunia? Ya iyalaahh….

Sutradara Matthew Vaughn kembali berkolaborasi dengan Jane Goldman dalam menggarap naskah film ini, hasilnya buat saya cukup menarik meskipun banyak formula yang diulang dari film pertama. Singkat kata, The Golden Circle punya kemasan yang beda tapi isinya sama dengan Secret Service. Kebetulan saya gak keberatan dan bisa menikmatinya dari awal hingga akhir yang berdurasi 2 jam lebih. Hanya ada satu hal yang mengganggu saya yaitu kehadiran sir Elton John. Lucu sih… tapi gengges…

Overall, The Golden Circle adalah salah satu film aksi yang sangat menghibur penonton (dewasa, anak-anak dilarang nonton film ini ya).

Leave a Reply

Tags: