#Kidnap

Apa yang Anda lakukan jika Anak semata wayang Anda diculik?

Karla (Halle Berry) kehilangan anaknya yang bernama Frankie (Sage Correa) saat berada di arena bermain. Karla sempat melihat Frankie dipaksa masuk kedalam mobil seseorang yang tidak dikenal dan tanpa pikir panjang langsung berusaha mengejarnya. Kejar-kejaran mobil dijalan raya  tak terhindarkan, Karla akan melakukan apapun untuk menyelamatkan Frankie serta melawan si penculik Berhasilkah Karla menyelamatkan anak yang dicintainya?

YES..! Tentu saja dia berhasil. Plotnya yang sederhana memang mudah ditebak, apalagi konsep cerita seperti ini sudah puluhan kali difilmkan. lalu apa bedanya dengan film lain yang sejenis? Bisa dibilang tidak ada bedanya. Halle Berry susah payah berakting dengan sepenuh hati dan emosional, namun berhubung naskahnya buruk malah membuat apa yang dilakukan Halle Berry terasa sia-sia.

Jika Anda belum tahu, syuting film ini sudah selesai sejak tahun 2014 dan perilisan di bioskop tertunda bertahun tahun karena perusahaan pembuat filmnya mengalami krisis keuangan hingga bangkrut, itulah sebabnya kenapa film Kidnap baru bisa dilihat tahun ini. Bukan hanya studio film yang melupakan Kidnap tapi kemungkinan besar Anda juga akan melupakannya dengan segera. Walaupun bergenre thriller tapi ternyata film ini cukup efektif membuat And tertidur pulas sebelum film berakhir…

Leave a Reply