It’s Our 14th Anniversary (Sept 2003 – Sept 2017)

Pada tanggal 6 September kami menikah di pendopo Pencak Silat Taman Mini Indonesia Indah, dan tahun 2017 ini istri saya tercinta menuliskan sedikit kisahnya untuk Anda semua….

Dimulai dengan acara kuliah umum dikampus, klo gag salah semester 2, trus deket gag ada acara nembak2 tau2 udah pada saling ngaku aja klo pacaran. Pacarannya lama, klo versi gw sih ya 7 tahun, gag ada plan cuma berjalannya waktu jadi serius, gw tipe yang gak mau pake tunangan2, klo emang serius ya lamar trus married. Akhirnya punya plan klo dah kerja trus 1 tahun langsung married, eh baru kerja 3 bulan dia keluar, untungnya rejeki gak kemana, karena cuma selang beberapa bulan sudah dapat kerja lagi. Setelah 1 tahun dan setelah diangkat jadi karyawan tetap akhirnya mutusin married, syaratnya gak mau married pake biaya orang tua (ortu). Alhamdulillah ortu gag ngeluarin biaya se-sen-pun buat pernikahan kita, mulai akad sampai katering, gedung, hotel dll, semua uang sendiri. Gak apa abis married tinggal di kontrakan petak padahal rumah ortu banyak kamar, tapi kita lebih memilih kontrak.


Ada kendala sedikit dari keluarganya karena tidak setuju dengan acara dan dan konsep kita, tapi kan semua disesuaikan dengan budget yang kita punya, sampai akhirnyapun semua lancar dan selesai.
Setelah menikah langsung pindah ke kontrakan, gak punya kasur, cuma punya kompor dkk.
Berhubung modal nikah dengan uang sendiri, akhirnya kitapun belanja perabotan seadanya dari uang angpao orang yang kondangan, alhamdulillah sih… lebih dari modal awal.
Terus bersama sambil nabung akhirnya pun kebeli rumah kecil dan isinya di daerah Jonggol sana. Sampai anak-anak balita sambil terus nabung akhirnya bisa beli lagi rumah kecil di dekat Jakarta walaupun masih pinggiran juga, tetapi gak sejauh yang pertama. Sampai saat ini anak-anak mulai tumbuh besar dan banyak cerita dalam perjalanannya, ada sedih, duka, sakit, suka dan banyak bahagia sampai saat ini, karena hidup rumah tangga tidak mudah.
Mudah-mudahan kami selalu diberikan kebahagiaan, kesehatan, rezeki dan semua berkah Tuhan yang baik buat kami sampai akhir hayat. Aamiin YRA.
Love you so much mas Agung Priantoro (walopun panggilan mas sudah terlarang sekarang karena mas Rey bilang, dirumah yang boleh dipanggil mas cuma dia seorang)

written by @agivetrilestari

And i LOVE you more…..

Leave a Reply