Hotel Transylvania 2; sequel for toddlers

Film animasi Hotel Transylvania yang rilis tahun 2012 lalu bisa dibilang cukup menarik, lalu bagaimana dengan sequelnya yang kini sudah tayang di bioskop?

hotel_transylvania_two_poster

Mavis (Selena Gomez), putri satu-satunya Dracula (Adam Sandler) kini menikah dengan Jonathan (Andy Samberg) dan dikaruniai seorang anak laki-laki, Dennis (Asher Blinkoff). Drac sangat senang dengan kehadiran cucunya dan menunggu saat-saat perubahan Dennisovich (begitulah papa Drac memanggilnya) menjadi vampire ketika tepat berumur 5 tahun.

Hotel-Transylvania-2

Drac mulai panic ketika di detik detik yang menentukan Dennis masih belum menunjukkan perubahan menjadi vampire, taring belum muncul, gak bisa terbang dan belum bisa berubah menjadi kelelawar. Jika ternyata Dennis hanya manusia biasa seperti bapaknya, maka kacaulah masa depan Dracula.

hotel transylvania2 still1

Hotel Transylvania 2 menurut saya lebih buruk dari film pertamanya. Teknik animasinya sih bagus, hanya saja ceritanya yang amat membosankan terutama bagi penonton dewasa. Bagi anak-anak (balita) jelas akan sangat menikmati warna warni dan lelucon yang ditampilkan Adam Sandler and the gang.

hotel-transylvania-2-car-ride-1280-720x405

Jadi jika Anda mencari hiburan untuk anak-anak, film ini bisa jadi alternatif tontonan bagi mereka untuk bisa tertawa.

 

It scores 4 outta 10!

hotel-transylvania-2-poster

Leave a Reply