Don’t mess with #Everly

Aktris Salma Hayek pernah beberapa kali tampil dalam film action, tapi kayaknya selain Bandidas ia termasuk jarang tampil sebagai pemeran utama, paling juga sebagai pemanis seperti yang bisa kita lihat di film Desperado. Dalam film Everly karya sutradara Joe Lynch ini, Salma Hayek jadi bintang action yang benar-benar badass….

everly_ver4_xlg

Everly (Salma Hayek) adalah pekerja seks yang dipelihara oleh Taiko (Hiroyuki Watanabe), seorang gembong kriminal. Ketika Everly ketahuan menjadi informan polisi maka Taiko berusaha dengan segala daya upaya untuk membunuh Everly. Taiko berjanji bahwa Everly tidak akan bisa keluar hidup-hidup dari apartemen tempat ia berada sekarang. Everly mencoba bertahan dengan segala cara agar ia tetap hidup dan bisa bertemu lagi dengan putrinya.

everly-61

Plotnya memang simpel, intinya tentang bertahan hidup, klise. Mengingatkan saya pada beberapa filmnya Quentin Tarantino hanya saja Everly dibuat serba tanggung. Settingnya sangat sederhana, hanya sebuah kamar apartemen yang di bombardir dengan berbagai peralatan dan orang yang ingin membunuh Everly, yang paling menarik buat saya hanya saat metode yang digunakan The Sadist karena memang cukup sadis.

Everly-2

Overall… Everly hanya menawarkan tampilan kekerasan yang mudah dilupakan, bahkan bagi pecinta torture porn sekalipun.

 

It scores 4 outta 10!

Leave a Reply

Tags: