Daddy’s Home

Brad (Will Ferrell) adalah seorang pria mapan yang menikahi Sara (Linda Cardellini) yang memiliki 2 orang anak dengan mantan suaminya, Dusty (Mark Wahlberg). Lambat laun anak-anaknya Sara sudah mulai bisa menerima kehadiran Brad, sialnya di momen penting ini, Dusty malah datang ke rumah mereka untuk mendapatkan kembali perhatian Sara dan anak-anak. Persaingan untuk menjadi ‘bapak terbaik’ pun tak bisa dielakkan. Siapa yang menang?

IMG_20160111_103449

Duo Ferrell dan Wahlberg pernah sukses dalam film komedi The Other Guys yang memang lucu dan kini sutradara Sean Anders mempertemukan mereka berdua dalam film komedi Daddy’s Home ini.

IMG_20160111_103440

Menurut saya chemistry antara Ferrell dan Wahlberg benar-benar pas dan klop. Sayangnya kekompakan mereka berdua tidak diimbangi dengan naskah yang baik. Semua lelucon yang ada dalam film ini menurut saya sangat garing, ada sih beberapa yang lucu tapi sisanya membosankan. Mungkin karena faktor target penonton yang membuat kisah film Daddy’s Home jadi ‘diperhalus’, jika dibandingkan dengan The Other Guys.

IMG_20160111_103555

Overall film Daddy’s Home bisa jadi hiburan hanya jika Anda penggemar berat Will Ferrell dan Mark Wahlberg, dan jangan terlalu berharap munculnya humor sarkastik yang biasa dilontarkan Ferrel di film Daddy’s Home ini, karena Anda pasti akan kecewa. Meskipun melibatkan anak-anak, menurut saya film ini tidak cocok untuk disaksikan oleh anak-anak karena cukup banyak adegan yang memang hanya dimengerti penonton dewasa.

IMG_20160111_103612

Leave a Reply