#Baywatch

Masih ingat dengan kehebohan yang terjadi dengan dunia televsisi swasta kita di akhir tahun 90an ketika serial yang dibintangi David Hasselhoff dan Pamela Anderson menuai protes pemirsanya? Serial Baywatch saat itu dianggap tidak memberikan faedah (kecuali bagi kaum pervert) karena hanya menampilkan paha, pantat dan dada. Kualitas memang tidak penting untuk serial Baywatch tapi nyatanya serial ini adalah serial televisi paling favorit dengan rating yang tinggi, bukan cuma di Indonesia tapi juga diseluruh dunia yang menayangkannya. Jadi jika Anda ingin (sedikit) bernostalgia dengan Baywatch, inilah film yang tepat.

Apa yang membedakan film ini dengan serial tivinya? Selain para pemerannya, bisa dibilang tidak ada. Formula yang digunakan film ini sama dengan serial televisinya. Ceritanya gak penting karena menampilkan paha, pantat dan dada jauh lebih penting, oiya… plus makian kasar disepanjang film yang tidak ada diserial tivinya.

Karakter utama yang ada di serialnya hadir disini dengan wajah yang lebih segar, Mitch Buchanon yang dulu diperankan Hasselhoff kini oleh Dwayne Johnson, Matt Brody yang dulu diperankan David Charvet kini oleh Zac Efron, CJ Parker yang dulu diperankan Pamela Anderson kini oleh Kelly Rohrbach, Summer Quinn yang dulu diperankan Nicole Eggert kini oleh Alexandra Daddario dan Stephanie Holden yang dulu diperankan Alexandra Paul kini oleh Ilfenesh Hadera. Ditambah Ronnie Greenbaum yang mencoba memancing kelucuan di sepanjang film dan diperankan oleh Jon Bass.

Ceritanya? Kalau plot cerita silahkan cari sendiri karena menurut saya sangat membosankan, bahkan niat untuk menulis plotnya saja sudah membuat saya mules. Kesimpulannya adalah Baywatch termasuk salah satu film paling buruk tahun ini. Cerita yang membosankan, akting yang payah dan humor yang garing akan menemani Anda disepanjang film. Tapi jangan khawatir, Anda tidak akan terkantuk-kantuk seperti ketika menyaksikan film membosankan lainnya, mata Anda dijamin tetap terbuka berkat formula Baywath yang paling ampuh: paha, pantat dan dada.

Comments 2

  1. Agung Priantoro August 1, 2017
  2. Oki August 1, 2017

Leave a Reply

Tags: