Ass Kicked

“At some point in our life, we wanna be a superhero…” and i completely agree with that! Siapapun (kemungkinan besar) pernah membayangkan dirinya seperti superhero. Bila Anda tidak punya kekuatan super, Anda bisa menjadi ‘Hero’ saja. Dan itulah yang dilakukan Dave (Aaron Johnson) untuk menjawab semua kegusarannya terhadap dunia kriminal yang ada disekelilingnya.
Bercerita tentang seorang remaja yang ingin mencoba membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik, dengan cara membeli kostum aneh (yang mirip green condom) dan berusaha menolong orang lain dari kejahatan. Berhubung Dave tidak punya kekuatan super (just trying to be a hero) maka sudah bisa ditebak, ia babak belur dihajar para kriminal. Namun pada suatu saat, kegigihan ia membela seorang asing yang sedang dikeroyok membuat ia (menamakan dirinya Kick Ass) tenar seantero jagad, karena rekaman perkelahiannya diupload di Youtube dan disaksikan jutaan orang. Kehadiran Kick Ass menginsipirasi orang lain untuk tampil ala superhero dan membuat mafia narkoba kota New York gusar. Akhirnya Kick Ass diburu untuk dibunuh, tapi (pastinya) dengan bantuan rekan2 lain (hit Girl & Big daddy yang benar2 layaknya super) mencoba melawan, dan akhirnya…… ya Anda musti saksikan sendiri filmnya.
Overall film ini biasa saja, tidak ada yang terlalu menarik atau menonjol (kecuali karakter Hit Girl). Film ini cukup menghibur bagi yang suka dengan komedi + kekerasan, walaupun banyak karakter (mirip) superhero, film ini bukan tontonan yang baik buat anak2 kecil, karena banyaknya kata2 kasar dan muncratan darah dimana-mana. Pernahkah Anda melihat seorang gadis cilik berumur 11 tahun yang mahir menggunakan pisau lipat & pistol otomatis serta bisa membunuh puluhan pria bersejata layaknya Trinity di film The Matrix? Hit Girl akan memperlihatkan pada Anda bahwa anak 11 tahun tidak bisa dianggap enteng!
It’s 6 outta 10 from me!

 

Leave a Reply

Tags: